BLOG PEMILU 2009

BLOG PEMILU

KADER DEMOKRAT JANGAN TERPANCING PROVOKASI

leave a comment »

logo-demokrat1KETUA Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, meminta para kader Partai Demokrat untuk tidak terpancing provokasi yang diarahkan kepada partai tersebut.
Dalam arahannya kepada para calon legislatif DPR dan DPRD Provinsi Jawa-Bali di acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat di Hall D, Pekan Raya Jakarta Kemayoran, Minggu, Yudhoyono mengingatkan para kader Partai Demokrat bahwa iklim politik 2009 makin panas dan kompetisi akan makin keras.
“Saya minta seluruh kader dan caleg untuk tetap tenang dan jangan terpancing. Jangan berucap dan berperilaku kasar,” ujarnya. Yudhoyono meminta para kader Partai Demokrat agar menjawab serangan dan pelecehan yang diarahkan kepada Partai Demokrat secara tepat, proporsional, dan terukur.
“Jauhi politik fitnah, karena sering memfitnah tidak akan mendapat hidayah. Jangan halalkan segala cara kalau kita ingin menang. Mari kita berjuang. Jangan pula melakukan kekerasan fisik dan tindakan-tindakan destruktif,” tuturnya.
Yudhoyono meminta para kader Demokrat untuk berpolitik secara cerdas dan bersih serta menegakan etika Pemilu. “Parpol lain itu bukan musuh yang harus dihancurkan. Mereka semua adalah komponen bangsa,” ujarnya. (Antara)

Written by newsmerdeka

February 8, 2009 at 5:24 am

Posted in Uncategorized

Leave a comment